That’s who i am

Siapa saya???

 wah lha itu masalahnya…

Saya juga lupa siapa saya

Seingat saya sih saya orangnya baek hati, ramah, tidak sombong dan gemar menabung-maunya- hehehe!.

Okeh serius nih,,,

Aku tuh ya aslinya bernama Adhitya Sukma Wijaya.. Cukup dipanggil Adhit sajah.. Tapi di skulah aku dipanggil blek.. APa sampe segitunya yah temenku pada ngefans ma kulitku yang agak gosong ini-gak gitu kok nurutku!!!- hingga mereka memberi saya julukan sayang segala???

Aku skulah di STEMBA ato nama resminya SMK Negeri 7 Semarang n masi duduk di kelas 2 jurusan TKJ.

Hobi? gak banyak. Paling ya ngegame, baca buku-terutama komik!-, molor, de el el.

Udah dulu yah.. Klo mo tahu lebih lanjut email aja di mephistofeles_nou@yahoo.com okeh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: